Penagihan Pinjaman Online yang Sangat Mengganggu

Selamat pagi,

Saat ini saya mempunyai tagihan di pinjaman online PT. Tangbull. Awal meminjam saya mengajukan di nominal Rp1 juta-an karena ada masalah di finansial saya jadinya saya ada keterlambatan bayar. Akhir-akhir ini rekan kerja saya dan keluarga saya yang tidak ada hubungannya dengan hutang tsb pun dihubungi oleh si penagih. Dan saya juga tidak pernah mencantumkan no hp keluarga saya ataupun teman saya ke Tangbull (yang ditelepon Tangbull terakhir ). Hal itu sangat mengganggu privasi teman/keluarga saya.

Mohon bantuan nya dari pihak OJK dan YLKI untuk mem-follow up hal ini. Dan mengenai tagihan saya yang sangat membengkak, saya ingin berniat baik untuk negosiasi pembayaran saya karena saat ini bunga tsb sudah sangat tidak wajar. Tetapi sampai saat ini saya kesulitan menghubungi pihak Tangbull untuk negosiasi pembayaran.

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Wahyu Sri Rani
0895 6234 80***
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Penagihan Pinjaman Online yang Sangat Mengganggu

  • 28 Juli 2018 - (22:52 WIB)
    Permalink

    bener penagihan sangat meresahkan ,dikarnakan menelepon kesemua kontak telepon,di karnakan ada izin aksesnya….dengan bahasa yang kasar dan mengancam.

  • 2 Agustus 2018 - (04:55 WIB)
    Permalink

    Ayo gabung ke dalam Group LAWAN DEBT COLL PIJOL

    WA ( NAMA#KORBAN FINTECH#NAMA PIJOL) KE 082112121275

  • 4 Agustus 2018 - (00:06 WIB)
    Permalink

    Kalau sudah dipermalukan ga usah dibayar anggap aja lunas nama baik kita lebih mahal dr pinjaman itu. Ini sudah pencemaran nama baik.

  • 8 November 2018 - (16:38 WIB)
    Permalink

    Join group untuk sharing terkait pinjaman online bisa klik link disini yahttps://chat.whatsapp.com/C0wvLf9aMZg4Go061rvwSv

    • 22 November 2018 - (06:21 WIB)
      Permalink

      Ga bisa diklik mba linknya..sy jg trjerat byk pinjol smpe stres sy pusing gmn bs lepas..tp duit ga ada mo lunasin smuanya…

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan TangBull?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Penagihan Pinjaman Online yang Sangat Mengganggu

oleh Cahya Rashivana Rashivana dibaca dalam: 1 menit
8