Tentang Pelayanan Cabang dari Jasa Ekspedisi Pandu Siwi Sentosa

Yang terhormat Media Konsumen,

Saya menulis surat ini ingin sekedar berbagi pengalaman agar apa yang saya alami tidak terjadi lagi. Saya melakukan pengiriman barang via expedisi Pandu Siwi cabang Mataram, Lombok. Saya menggunakan pengiriman ekspress dengan asuransi dan dikemas kotak untuk alasan keamanan.

Per 24 Juli 2018 barang resmi terkirim. Per 26 Juli 2018 pukul 11.09 barang resmi diterima pihak kurir cabang Pandaan (sebagaimana tertera di rekam online). Pukul 11.59 posisi barang mendadak berpindah ke pos kedatangan Bandara Juanda dan barang tertahan sampai keesokan harinya.

Setelah saya meminta kepastian kapan barang akan dikirim ke alamat tujuan, pada 27 July 2018 kotak sampai di alamat tujuan tetapi isinya sudah hilang. Saya berusaha konfirmasi ke pihak cabang Pandu Siwi Pandaan dan pembelaan mereka bahwa barang terkirim dengan kondisi kotak masih tersegel (kondisi tidak rusak). Saya tidak ingin kejadian yang sama alami terjadi lagi di kemudian hari. Saya menulis surat ini utk kewaspadaan sebagai konsumen.

Sejauh ini saya sudah kirim email ke kantor pusat Pandu Siwi Ekspedisi untuk sekedar menginformasikan yang saya alami. Semoga ada jalan keluar dari situasi ini dan kedepannya pelayanan Pandu Siwi terutama cabang menjadi lebih baik.

Eka Kapti Sri Retnani
Tel: 03436328**
Kutorejo, Pandaan
Pasuruan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pandu Siwi Sentosa?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tentang Pelayanan Cabang dari Jasa Ekspedisi Pandu Siwi Sentosa

oleh Eka Retnani dibaca dalam: 1 menit
0