Pembayaran tiket.com Berhasil, e-Tiket Tidak Terbit, Status Kedaluwarsa

Pada tanggal 31 Juli 19.07 saya melakukan pemesanan dengan order ID 50944459 untuk keberangkatan tanggal 1 Agustus pukul 16.10. Namun setelah saya menunggu e-ticket tidak kunjung terbit hingga status pemesanan saya kedaluwarsa. Saya sudah mengirim bukti pembayaran lewat email CS tiket.com dan berulang kali menelepon CS untuk menanyakan kelanjutan pemesanan saya. Hingga pada tanggal 31 Juli pukul 22.00 saya masih disuruh menunggu.

Pada pagi hari tanggal 1 Agustus pukul 04.00 saya telepon lagi dan CS kali ini menyuruh saya menunggu hingga pukul 08.00 (disuruh menunggu lagi) atau saya disuruh membeli tiket lagi. Sedangkan uang saya sudah tidak cukup untuk membeli tiket yang harganya semakin mahal karena saya terlalu lama menunggu.

Membeli tiket lagi bukan solusi karena tidak semua orang mampu membeli tiket lagi di hari yang sama. Saya butuh kejelasan, CS terlalu bertele-tele, saya telepon Anda juga bayar mahal dan waktu semakin dekat dengan jadwal flight saya. Saya harap tiket.com segera memberi kabar dari hasil menunggu saya.

Engga Rosiani
Banyuwangi – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Engga

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 1 Agustus 2018 yang ditulis oleh Ibu Engga Rosiani berjudul “Pembayaran tiket.com Berhasil,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembayaran tiket.com Berhasil, e-Tiket Tidak Terbit, Status Kedaluwars…

oleh Engga Rosiani dibaca dalam: 1 menit
0