Kecewa dengan Dealer PT. Lautan Berlian Utama Matraman

Berikut ini adalah beberapa kekecewaan yang beberapa kali saya alami saat melakukan pemesanan Xpander Sport (Putih) di PT.Lautan Berlian Utama Matraman:

1. Saat SPK tanggal 11 September 2017, saya dijanjikan oleh sales akan terima unit pada bulan Januari 2018 tetapi unit Xpander Sport saya baru saya terima pada tanggal 26 Juni 2018 (setelah bulan Januari 2018, saya hanya dijanjikan terus akan terima unit di bulan-bulan berikutnya tetapi baru terealisasi di bulan Juni 2018 (indent 9 bulan lebih).

2. Perlengkapan tambahan (talang air dan karpet dasar) yang dijanjikan oleh sales dan tertulis di SPK tetapi saat pengiriman/serah terima unit, perlengkapan tambahan tersebut tidak disertakan (bisa di cross check/konfrontir dengan sales Davin).

3. STNK dan plat nomor, yang dijanjikan oleh Pak Zulkipli akan saya terima selama 30 hari setelah serah terima unit dan faktur turun. Tetapi sampai saat ini 1 Agustus 2018 saya belum terima. Menurut info dari Customer Service Lautan Berlian, STNK dan plat no kendaraan saya akan jadi tanggal 14 Agustus 2018 dikarenakan adanya kesalahan di internal PT.Lautan Berlian Matraman sehingga mengakibatkan STNK dan plat no kendaraan saya menjadi mundur. Pertanyaannya adalah, mengapa akibat kesalahan yang dibuat di internal PT. Lautan Berlian Matraman membuat saya selaku konsumen yang menanggung akibatnya yaitu mengakibatkan mundurnya serah terima STNK dan plat no ke saya?

4. Saya sudah mencoba mengadukan semua masalah ini ke Customer Service Pt. Lautan Berlian Utama Pusat (email dan telepon ke: 0811 1518** – dengan Ibu Indah pada 16 Juli 2018 dan Ibu Vira pada tanggal 23 Juli 2018) yang berkata akan menyampaikan masalah ini ke pihak manajemen/pimpinan di PT. Lautan Berlian Pusat tetapi hingga hari ini 1 Agustus 2018, saya tidak pernah mendapat kabar ataupun tanggapan dari pihak manajemen PT.Lautan Berlian. Malahan hingga saat ini nomor telepon Customer Service tersebut tidak ada yang menjawab/mengangkat setiap saya telepon.

Terima kasih.

Hormat saya,

Jeffry F.
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: