Pelayanan AEON Credit Service Mengecewakan, Sudah Dibayar Masih Ditagih

Saya pernah ambil hp di AEON dengan jatuh temponya tanggal 2 setiap bulannya dan saya bayar tidak pernah lewat dari jatuh tempo bahkan tanggal tanggal 25, 26 habis gajian selalu bayar. Tapi beberapa kali saya ditelepon pihak AEON kalau saya belum melakukan pembayaran bahkan barang yang saya ambil pasalnya malah kena bunga.

Saya kirimkan bukti pembayaran saya, tapi pihak AEON bilang: “Oh iya pembayaran itu belum masuk bu.” Saya tanya kenapa belum masuk jawabannya: “Saya juga kurang tahu ya uangnya ke mana? Masuk ke mananya juga saya kurang tahu.” Dari cara bicaranya saja sudah tidak bertanggung jawab.

Kemudian saya bilang, “Ya kalau gitu cari ke mana dana yang sudah transfer.” Malah jawabannya saya suruh ke kantor AEON melihat rekap pembayaran saya. Dengan waktu yang padat karena saya adalah seorang pekerja yang full time, mana ada waktu sempat untuk datang ke kantor AEON. Padahal bukti pembayaran sudah saya fotokan ke pihak AEON, tapi mereka malah berdalih kalau pembayaran saya tidak masuk. Dan tidak tahu masuknya ke mana.

Nyesel pernah kredit di sini, beda jauh dengan Home Credit, atau perusahaan kredit yang lain, yang kalau sudah dibayar langsung ter-update terbayar dalam hitungan detik. Padahal saya bayar AEON juga menggunakan virtual account.

Pokoknya AEON itu gak bagus sistem dan pelayanannya, ancur.

Rosianah Dewi
083807010***
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Rosianah Dewi

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Rosianah Dewi di Mediakonsumen.com tertanggal 2 Agustus 2018 dengan judul: Pelayanan AEON Credit...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pelayanan AEON Credit Service Mengecewakan, Sudah Dibayar Masih Ditagih

  • 3 Agustus 2018 - (10:09 WIB)
    Serius ini kasus mbak kyak gtu?Saya juga pengguna aeon pembyaran via virtual bank mandiri.Btw terima kasih mbak nya sdh share jadi kita sby konsumen.Lebih Teliti dan aktif seblum dan sesudah ambil kredit.
  • 9 Agustus 2018 - (13:46 WIB)
    Iya Aeon parah. Saya malah tagihan jatuh tempo pertama tanggal 2 agustus. Sudah ditelpon dari tgl 30 juni jam 19:00 diingatkan untuk pembayaran yang baru akan jatuh tempo tanggal 2 agustus, selang seminggu ditelp lagi tapi tidak terangkat. Dan saya telp cust service Aeon krn saya tidak telat dan baru jatuh tempo tanggal 2 agt kenapa sudah ditelp2 dan selalu malam2. Jawabnya CS aeon adlh oh itu bagian penarikan kami untuk mengingatkan spy dibayar tgl 2 agt. Saya gak suka donk secara saya ditelpon masih di tanggal 30 juni dan 7 juli dan jam ya juga malam, kecuali kalau saya telat ya. Ini telat juga nggak, masih jauh malah waktu untuk bayar nya. Dan CS aeon cuma bilang itu terserah dari bagian pelatihan mau nelp jam berapa. Gak jelas banget aeon. Tagihan saya belum jatuh tempo dan cicilan 195rb perbulan ditelp malam2 pula buat reminder tagihan yang masih bakal jatuh tempo 2 bulan lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan AEON Credit Service Mengecewakan, Sudah Dibayar Masih Ditagi…

Rosianah Dewi 1 menit
2