Surat Pembaca

Sudah 3 Bulan Polis AJB Bumiputera Habis Kontrak Belum Cair

Yth Para Pemangku Jabatan di AJB Bumiputera 1912 yang saya hormati,

Saya Pemegang Polis AJB Bumiputera 1912, Produk Beasiswa Berencana dengan no polis 2001195017 atas nama Sutrisno.

Sejak 1 Mei 2001 sampai 1 Mei 2018 (17 Tahun) saya dengan tekun menyisihkan sebagian pendapatan guna memenuhi kebutuhan dana pendidikan anak saya. Namun sampai saat saya menulis surat pembaca ini, tanggal 2 Agustus 2018, AJB Bumi Putera tidak dapat mencairkan dana polis HABIS KONTRAK tersebut. Semua persyaratan untuk pencairan dana tersebut telah dinyatakan lengkap oleh petugas AJB Bumi Putera Cabang Cibinong sejak 2 Mei 2018 (Tanda Terima Terlampir).

Mohon agar Pemangku Jabatan di AJB Bumiputera dapat mencairkan dana tabungan saya selama 17 tahun tersebut karena:

– Sangat Dibutuhkan untuk mendanai UKT dan Sumbangan Pendidikan.
– Polis habis kontrak.

Salam

Sutrisno
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Isu AJB Bumiputera (AJB BP) sudah muncul sejak 2016 - 2017 yll namun pihak Direksi / Manajemen AJB BP sepertinya berlaku pasif dan kurang tanggap / peduli thd keluhan pelanggan sehingga berpotensi kerugian yang masif. Referensi regulasi atas kegiatan AJB BP (asuransi jiwa bersama) ternyata belum ada di NKRI. Pemerintah seperti kecolongan padahal dana umat yang sudah dihimpun jumlahnya sangat besar, tetapi saat ada masalah sangat sulit utk bayar klaim ke pelanggan. Ini jelas tindakan wan prestasi dan kurang profesional

Penulis
sutrisno