Tiket.com Tidak Tanggap atas Hak Konsumen terkait Tiket Belum Terbit

31 Juli 2018 beberapa hari yang lalu, saya melakukan pemesanan tiket pesawat. Karena saya adalah pelanggan setia tiket.com tidak pernah melakukan pembelian tiket di situs lain saya tetap menggunakan jasa tiket.com untuk perjalanan saya keluarga dan saudara.

Tapi hari ini sangat dan sangat merasa dirugikan sebagai pengguna setia tiket.com, untuk pertama kalinya saya kecewa dengan pelayanan tiket.com. Saya dengan alamat email sigit.glx****@gmail.com dari tanggal 31/07/2018 belum sama sekali mendapatkan tiket yang sah dan sampai detik ini belum ada penjelasan tentang tiket saya.

Saya melakukan transfer sesuai dengan prosedur dengan waktu booking: Selasa, 31 Juli 2018, 21:55 , dengan order ID: 50954379,

Order Detail ID:80422942
Detail Pemesanan
JOG (Yogyakarta) – PNK (Pontianak)
Rabu, 08 Agustus 2018 (10:45)
Xpress (XN-830 – Depart)
Ticket Class Normal
Nama Penumpang
1. Mrs Sukarsih (Dewasa)

Saya sudah ke sana sini mencari penjelasan dari tiket.com, saya sudah berkali-kali hubungi CS tiket.com tapi sama sekali belum ada tanggapan. Saya harap tiket.com agar dapat bertanggung jawab. sebelum banyak konsumen yang dikecewakan.

Sigit Pahlawan
Pontianak, Kalimantan barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Sigit

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 2 Agustus 2018 yang ditulis oleh Bapak Sigit Pahlawan berjudul “Tiket.com Tidak Tanggap...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tiket.com Tidak Tanggap atas Hak Konsumen terkait Tiket Belum Terbit

oleh Sigit Pahlawan dibaca dalam: 1 menit
0