Kecewa dengan Pelayanan Customer Service MNC Vision

Nama saya Emma Hartina, no ID pelanggan saya 401000494214. Saya sangat kecewa dengan pelayanan Customer Service MNC Vision yang telah menghubungi saya, Senin, 6 Agustus 2018 sekitar pkl. 09.47. Saya dihubungi berkenaan dengan keputusan saya untuk berhenti berlangganan. Sebetulnya ini adalah kali kedua CS MNC Vision menghubungi saya, pada telepon sebelumnya saya sudah menyampaikan alasan saya kenapa saya berhenti berlangganan dan meminta CS tersebut untuk memproses permintaan saya tersebut.

Pada telepon kedua ini saya juga dihubungi masih berkenaan dengan pemutusan berlangganan yang saya minta. Yang saya sayangkan adalah betapa tidak sopannya CS tersebut ketika menjawab pertanyaan saya, dengan nada tinggi dan kasar dia menjawab kalau tugasnya adalah untuk menanyakan alasan saya berhenti berlangganan padahal menurutnya banyak promo yang sedang berlangsung dan mengatakan kalau proses pemutusan harus dilakukan dengan cara menghubungi bagian lain, dan menutup telepon kita saya konfirmasi nama petugas tersebut.

Bapak/ Ibu Direksi MNC Vision, apa Anda tidak pernah mengajarkan manner yang benar kepada CS-CS Anda? Saya sudah berlangganan selama 6,5 tahun lho. Apa begitu penghargaan Anda kepada pelanggan? Yang hanya akan Anda layani dengan baik ketika masih berlangganan dan akan Anda “lepeh” ketika kami sudah memutuskan untuk tidak berlangganan? Sungguh saya sangat kecewa. Sekarang saya berpikir bahwa keputusan untuk berhenti berlangganan MNC Vision adalah keputusan yang sangat sangat TEPAT!

PS: Customer Service yang menghubungi saya adalah seorang pria.

Emma Hartina
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Emma Hartina

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Emma Hartina melalui mediakonsumen.com yang terbit pada Senin (6/8), perkenankan kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan Customer Service MNC Vision

oleh emmahartina dibaca dalam: 1 menit
0