Lagi-lagi Internet Indihome Error

Keluhan pertama untuk kompensasi/diskon belum diselesaikan!! Sekarang keluhan kedua adalah soal internet yang sering bermasalah/error. Pada tanggal 5 Agustus saya sudah melaporkan keluhan internet saya, sampai hari ini internet yang di toko masih terjadi error, kadang lambat kadang cepat kadang gak connect, ini yang salah siapa ya? Sistem atau modem??

Dulu waktu saya masih pasang Speedy tidak ada keluhan internet yang bermasalah terus, lancar-lancar saja. Sesudah di-upgrade ke Indihome layanan internetnya sering bermasalah terus? Kalau ada provider lain saya akan pindah ke lain saja daripada makan hati urusin internet yang lemot melulu!!

Saya jadi menyesal upgrade ke Indihome dengan berharap internet bisa lebih cepat tapi nyatanya nol besar, sering bermasalah terus. Harga juga tinggi gak sesuai dengan pelayanannya dan sering dinaikkan juga harganya tanpa ada alasan yang jelas.

Saya berharap kinerja dan layanan Indihome makin baik bukan makin buruk. Negara tetangga saja mampu kasih wifi gratis dengan internet yang tidak lemot lagi, masa di sini tidak bisa???

Siska
082353545***
Pontianak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Lagi-lagi Internet Indihome Error

  • 21 Desember 2018 - (10:00 WIB)
    Permalink

    Wah…masalah kita sama nih….saya malah udah hampir setahun ini ngalamin yg kayak gini. Setiap melaporkan pengaduan dapat jawabannya jawabannya seragam kayak text book: “Sedang ada Gangguan Jaringan”, “Sedang ada perbaikan/pemeliharaan sistem”, “Sedang ada gangguan global”…..menurut saya untuk perusahaan BUMN sekelas Telkom itu sangat gak profesional!

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lagi-lagi Internet Indihome Error

oleh Siska Mei dibaca dalam: 1 menit
1