Tanggapan Bank DBS atas Surat Sdri. Evi Yhuana

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Kartu Kredit Bank DBS Belum Juga Diterima” oleh Sdri. Evi Yhuana yang dimuat Mediakonsumen.com pada tanggal 1 Agustus 2018.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan mengenai status pengiriman kartu kredit DBS beliau.

Sehubungan dengan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Sdri. Evi Yhuana untuk menyampaikan informasi bahwa kartu telah berhasil dikirimkan dan diterima pada tanggal yang sama. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak.

Kami sangat berterima kasih kepada Sdri. Evi Yhuana atas kerjasamanya, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Kartu Kredit Bank DBS Belum Juga Diterima

Sejak tanggal 9 Juli 2018 sampai dengan saat ini kartu belum diterima juga. Saat itu saya sudah konfirmasi langsung datang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bank DBS atas Surat Sdri. Evi Yhuana

  • 3 September 2018 - (16:10 WIB)
    Permalink

    hal yang sama juga saya alami, saya telah mendapatkan sms pemberitahuan bahwa kartu telah dikirim sejak tanggal 28 Juni 2018, namun ke alamat yang tidak sesuai sehingga tidak dapat menemukan alamat. tanggal 20 juli 2018 kartu dikirimkan kembali ke alamat yang tidak sesuai sehingga kembali lagi ke kartor pusat. dan tanggal 16 Agustus 2018 telah dikirimkan ke alamat yang telah sesuai namun belum juga saya terima hingga saat ini. nama lengkap saya : Reysa Wirakista, alamat di Mojokerto – Jawa TImur. (Nomor pengaduan mohon maaf catatan hilang)

    mohon untuk ditanggapi segera. meningat sudah lebih dari 2 bulan namun tidak ada pihak DBS yang menghubungi saya. terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS atas Surat Sdri. Evi Yhuana

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
2