Surat Pembaca

Desk Collection Bank Mega Semarang Salah Alamat dan Mengganggu

Saya merasa sangat terganggu dengan Desk Collection Bank Mega Semarang. Saya dibombardir dengan telepon maupun Whatsapp baik di hp maupun di kantor. Padahal saya bukan pengutang dan sebagai emergency call yang tertera di data nasabah. Walaupun saya sudah resign cukup lama dari instansi tempat saya dulu bekerja, saya sudah cukup membantu dengan membagi info tentang alamat, nomor telepon, juga penyambung pesan melalui Whatsapp, bahkan lewat media sosial, kepada nasabah juga kepada pihak penagih. Namun telepon-telepon tidak sopan dan Whatsapp terus menghantui bahkan ke kantor saya, yang tentunya mengganggu operasional kantor tempat saya bekerja sekarang.

Penagih atas nama Niken atau Wulan yang sering menghubungi baik melalui Whatsapp maupun telepon dengan tata cara tidak sopan dan di waktu yang cukup larut. Mohon kiranya hal ini segera ditindaklanjuti. Jika memang tidak ada penanganan lebih lanjut tentunya saya akan mencari perlindungan lebih terhadap hak saya.

Terima kasih.

Ayuna Kartini
Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Ayuna Kartini

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Ayuna Kartini di mediakonsumen.com (10/8), “Desk Collection Bank Mega Semarang Salah Alamat dan...
Baca Selengkapnya