Surat Pembaca

J&T, Di Manakah Paket Saya?

Yth. J&T EXPRESS

Paket dengan nomor resi JS1624291582 telah dikirimkan pada 04 Agustus 2018 namun hingga hari ini, 09 Agustus 2018 paket belum diterima customer saya. Padahal di status pengiriman, 08 Agustus 2018 paket sudah diterima oleh Pembeli (Tri Astini).

Saya sudah menghubungi pihak J&T Kotamobagu, namun belum mendapat tanggapan positif. Sedangkan customer saya sudah tentu merasa dipermainkan (entah oleh siapa). Mohon kerjasamanya “Di manakah sebenarnya paket milik Tri Astini?”.

Semoga keluhan ini segera mendapatkan tanggapan positif demi kebaikan bersama serta perbaikan kualitas pelayanan customers ke depannya.

Terima kasih.

Tantri Puji Lestari
Kotamobagu Barat – Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • maaf,slmkum. sy mempunyai keluhan terhadap jasa pengiriman JNT kotamobagu,harap jangan memanipulasi pengiriman konsumen atau laporan yg tdk konsumen lakukan.dan pengiriman barang 2jam sebelum mengantar barang harap menghubungi pelanggan,entah mlm atau siang hari, agar tidak mengecewakan. barang sy pun blum di antar sudah telat 3 hari ppengiriman,

Penulis
Tantri Puji Lestari