Pinjaman Online Membuat Resah

Saya mempunyai tanggungan di pinjaman online PinjamanGo, GoCash, DanaRupiah. DanaRupiah dan GoCash masih bisa perpanjangan waktu, tapi di PinjamanGo tidak bisa. Yang nagih juga orang galak-galak semuanya.

Anehnya lagi kenapa nomor orang-orang yang tidak kita cantumkan di kontak darurat mereka masih bisa hubungi? Itu artinya mereka nyadap hp kita. Itu bisa kita tuntut gak? Soalnya itu kan privasi kita, dan saya merasa terganggu dengan itu semua.

Devy
Denpasar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Devy/Reva Faren

Menanggapi keluhan Ibu Reva Faren di Redaksi Media Konsumen tanggal 10 Agustus 2018 dengan judul “Pinjaman Online Membuat Resah” perkenankan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sama saya juga lagi ada masalah dengan kredit pinjaman online.dan belum bisa utk mengembalikan nya sampai saat ini.minta solusi nya dong.bagaimana cara nya.ya memang cara hrs byr.tp kalau tdk ada uang mau byr pakai apa?

  • Sama saya juga ada masalah yang sama. Nomor yg tidak tercantum mereka hubungin dan langsunh memberitahu hutang kita. Padahal mereka mungkin ga tau tentang kita. Pas di bilangin katanya sistem ambil data secara random kayaknya bullshit.
    Tolong masukkan saya dalam group no saya 088213073418

  • Saya juga ada masalah yg sama di aplikasi pinjamanGo
    Hutang 1,3 tapi yang nagih macem ratusan juta,, saya telat karna aplikasi gak bisa di buka,
    Giliran kerja asek di telp berkali",, sampe" rmh tangga saya berantakan gara" penagihan nya macem setan,,,,
    Telat 2 hari macem telat sebulan

    Sakit hati x di buat nya