Surat Pembaca

Permohonan Cicilan Hutang Tangbull

Saya Niken Astria dengan no hp.0857xxxx6269 sebagai nasabah Tangbull. Pada tanggal 10 Agustus 2018 kemarin adalah jatuh tempo untuk pembayaran pinjaman saya. Namun hingga hari ini 13 Agustus 2018 saya belum bisa membayarkan dikarenakan belum adanya kesiapan dana.

Saya sudah mengirim email untuk permohonan keringanan hutang di Tangbull pada 13 Agustus 2018 pada pk.05.40 WIB. Saya dengan kesadaran penuh memohon keringanan pembayaran hutang saya di Tangbull dalam bentuk cicilan. Dikarenakan saya khawatir apabila denda akan terus bertambah setiap harinya dan saya semakin kesulitan dalam melakukan pembayaran,karena saya sudah tidak bekerja.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Saya tunggu untuk respon baiknya dari pihak Tangbull.

Niken Astria
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan TangBull Tech Indonesia atas Surat Ibu Niken Astria

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Niken Astria yang berjudul ” Permohonan Cicilan Hutang Tangbull” (media konsumen.com, 13-agustus-2018), dengan ini...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • RENTENIR GAYA BARU atau PINJAMAN ONLINE banyak menyengsarakan orang. Dimana kebanyakan mereka tidak ada solusi. Lebih baik dilunasi dulu nanti akan kami cairkan lagi dana pinjaman anda, itulah bahasa mereka. Kita ini ingin hutang kita lunas dengan itikad baik mencicil, bukan mereka harus mengikat kita untuk keuntungan mereka para LINTAH DARAT.
    MOHON LEMBAGA PEMERINTAH WAJIB MENINJAU ULANG IZIN MEREKA YG SUDAH TERDAFTAR. TERIMA KASIH

Penulis
Niken moms dera