Surat Pembaca

Paket Kiriman Tidak Dikirimkan oleh Kurir J&T ke Alamat Tujuan

Saya seorang penjual online di marketplace Shopee, dan saya mengirimkan paket ke pembeli pada tanggal 31 Juli 2018 dengan resi otomatis J&T JS1679735922, tetapi status tracking paket kiriman saya tidak berubah dari tanggal 1 Agustus 2018 dengan keterangan paket akan dikirim ke alamat penerima. Saya sudah menghubungi pihak customer service J&T melalui email dan facebook J&T tetapi tidak pernah ada jawaban dari pihak J&T.

Bahkan saya sudah melaporkan ke customer service Shopee dan sudah dibantu menghubungi pihak J&T pada tanggal 10 Agustus 2018 dan paket saya berada di J&T Plumpang Raya, dan pihak J&T telah membuat laporan dan paket akan dikirimkan 3 x 24 jam. Tetapi sampai saat surat ini ditulis paket saya masih belum sampai ke alamat penerima.

Mohon kiranya J&T bertanggung jawab terhadap kiriman saya, dan saya berkesimpulan pihak customer service J&T tidak serius menanggapi keluhan konsumen dan hanya menjawab dengan jawaban selalu akan ditindaklanjuti tetapi hanya omong kosong. Selama saya berjualan online dengan kurir lain tidak pernah menemui kurir dengan kinerja buruk dari kurirnya sampai customer service-nya.

Terima kasih kepada media konsumen yang telah mewadahi keluhan konsumen di Indonesia.

Widiantoro
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Widiantoro

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak dengan judul “Paket Kiriman Tidak Dikirimkan oleh Kurir J&T ke Alamat Tujuan” , kami ingin...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Loh sama kasusnya. Punya saya dr tanggal 5agustus sudah sampai Jatinegara sampai skrg blm terima. Sdh usaha ke CS shoppe n JNT...ya hasilnya nihil tuh. Alasannya overload...

    • Sangat buruk?
      Paket sudah sampai di kota tujuan, tapi belum dikirim ke alamat penerima
      Gimana sih, niat jualan gak??

Penulis
ian