Surat Pembaca

Tidak Bisa Membayar Hutang di Beberapa Pinjaman Online

Saya punya problem yang sama dengan kejadian yang membuat saya tidak bisa membayar di beberapa pinjaman online membuat saya takut, resah gelisah dan sedih. Sekarang saya hanya bisa berharap semoga tidak terjadi apa-apa dan secepatnya saya bisa bekerja untuk mengembalikan uang di beberapa pinjaman online.

Hidup saya tidak tentu arah, di mana saya tertipu oleh oknum pinjaman uang cepat yang mengaku bernama Achil namun si pelaku menyuruh saya kirim uang sebagai admin dan cicilan pertamanya, dia mengaku Sandi Nurhidayat. Uang saya karut dibawa lari Rp1,5 juta. Padahal saya tidak diberi nafkah 3 bulan lebih karena suami merasa telah mengesahkan bercerai dengan melakukan tindakan hanya menyerahkan saya ke ibu saya. Padahal saya menikah resmi.

Kemana-mana saya membawa bayi saya jalan 5 bulan, setiap pengiriman dari ayahnya tidak pernah mencukupi. Uang saya yang dipinjam suami saya setiap ditanya hanya alasan saja yang diberi bukannya mengembalikan uang saya.

Saya mohon masukin saya grup  agar dapat pemecahan dari problem saya karena tidak bisa membayar hutang pinjaman online saya. Saya bingung sudah pinjamannya membengkak terus. Sekarang saya takut dengan suara motor dan no asing di hp saya.

Kartini
Cirebon, Jawa Barat 45181

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • saya single parents dengan masalah yg sama pinjol tidak bisa mengembalikan dengan cicilan,saya ada niat baik untuk bayar tapi kan tidak bisa semua di bayar,total dengan bunga lebih dari sepuluh juta,mohon solusinya,dan sedangkan gaji saya tidak cukup untuk bayar semua,hanya bisa cicil sedikit demi sedikit,tetapi bunga semakin membengkak,sedangkan diteror dengan menyebarkan ktp dan foto saya di kontak wa temen2 saya,tolong masukkan ke group wa

  • tolong sy masukin ke group dong, ya barangkali ada solusi yg meringankan. sy mengalami hal yg sama. thx. 081334044907

  • Saya juga juga sama memiliki pinjol sebesar 20jt saya minta solusi min supaya tidak di kejar kejar depkolektor

  • kenapa tidak ada solusi jawaban atas semua pertanyaan yg di ajukan??? saya jg punya utang pinjol,,dan sekarang sudah di tagih2 trs,,,sudah ada ancaman mau datang kerumah serta bawa barang bukti utang saya,,mohon bantuannya gimana solusi ini,,saya benar2 sudah tidak mampu bayar

  • saya juga ada 6 aplikasi.buat gali lobang tutup lobang soalnya di kejar kejar trus.mlh semakin terpuruk,ini sdh lelah,,,,,seperti sdh mls aktivitas

  • Bisa bantu masukin saya ke grup pinjaman online, ini no telp saya 0838047992** saya sednag resah karena pinjaman online ini.

Penulis
kartini tini