Surat Pembaca

Sudah Membayar TangBull tapi Masih Ada Tagihan

Dear PT TangBull,

Saya merupakan konsumen TangBull yang sudah beberapa kali meminjam dan sebelumnya tidak pernah ada masalah dalam pengembalian pinjaman. Namun pada pembayaran terakhir saya sangat kecewa, dikarenakan saya sudah membayar lunas pinjaman saya pada tanggal 16 Agustus 2018, tapi sampai detik ini di aplikasinya masih tertera tagihan dan denda terus bertambah.

Saya sudah menghubungi semua nomor customer services yang tertera di aplikasi TangBull untuk menanyakan kejelasan masalah ini, bahkan email pun sudah saya kirimkan berkali-kali, namun semua no telpon yang tercantum tidak dapat dihubungi, dan emailpun tidak direspon sama sekali.

Jika memang saya harus menyelesaikannya langsung ke kantor TangBull, saya tidak keberatan asalkan ada alamat jelas. Karena saya tidak ingin membiarkan masalah ini sampai berlarut-larut. Saya tidak akan lari dari tanggung jawab.

Terimakasih.

Eka Somantri
082210293***
Pamulang, Tangerang Selatan
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • sama mas, saya pun kemarin jatoh tempo dan sudah melakukan pelunasan tapi sampai detik ini di sistem aplikasi tagihan masih berjalan + denda keterlambatan. no cs tidak ada yang bisa di hubungi, email tidak di balas dan wa pun tidak ada tanggapan padahal ONLINE

  • Dear tangbull,

    Terimakasih atas penyelesaian permasalahan saya. per tgl 29 agustus masalah telah selesai oleh ibu febri.

    • sore, boleh saya tau nomor cs aktif utk penyelesaian masalah, saya ada di masalah yang sama, terimakasih.

  • Dear PT tangbull
    Tgl 11/09/18 Sya sudah bayar tagihan sya 1 hari sebelum jatuh tempo via mbanking ke bank permata 8965084540053225 Rp. 1.563.000 Doku Donny Roberto p, tapi di tools tagihan status tagihan sya masih belum di lunasi dan denda berjalan terus..mohon bantuannya.. sya peminjam aktif dan bayar selalu tepat waktu thx
    Donny Roberto pakpahan
    0821129551**

Penulis
ekasomantri14