Tidak Bisa Menikmati Layanan Indihome

Yth Telkom Indonesia,

Sudah lama mengidam-idamkan layanan Indihome bisa di rumah saya di Mentobayan Salamrejo Sentolo Kulon Progo Yogyakarta. Karena jarak terdekat yang bisa tercover Indihome kurang lebih 1 km saya kemudian mencari solusi untuk bisa dapat dijangkau layanan Indihome yang sangat saya idam-idamkan yaitu melalui vote https://vote.indihome.co.id di tahun 2017. Dan betapa kagetnya saya karena yang mengidam-idamkan layanan Indihome kurang lebih 1.000 vote.

Oiya email pengajuan Indihome saya sigitlorojiwo@gmail.com dan beberapa hari setelah saya vote betapa gembiranya saya karena saya ditelpon oleh 147 dan saya sampaikan kepada pihak 147 untuk tiang Telkom terdekat dari rumah saya sekitar 100 m dan angan-angan saya pun semakin di depan mata saya dan segera bisa menikmati layanan Indihome yang sangat saya idam-idamkan. Namun sampai saat ini ternyata belum bisa menikmati layanan Indihome.

Kemudian saya menanyakan ke pihak Telkom di kota saya, kemudian beliau menyarankan untuk mengajak orang 10 agar bisa segera terpasang. Dalam angan-angan saya apakah layanan https://vote.indihome.co.id ini sebenarnya bisa dipergunakan atau tidak? Kebetulan saya bekerja di salah satu BUMN dan ada aplikasi sobat BUMN dan tekad saya bisa menikmati layanan Indihome tidak pernah surut. Saya sampaikan permasalahan saya di aplikasi tersebut.

Dengan ini saya mohon kepada pihak PT. Telkom Indonesia bisa memperluas jaringan fiber optik di daerah saya, supaya bisa menikmati layanan PT. Telkom Indonesia.

Bernades Sigit Budihartono
Wates, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pasang baru Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 4]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Tidak Bisa Menikmati Layanan Indihome

  • 24 Agustus 2018 - (10:58 WIB)
    Yth. PT Telkom Indonesia

    Perihal dari surat saya yang pertama terkait sehubungan dengan artikel saya https://mediakonsumen.com/2018/08/19/surat-pembaca/tidak-bisa-menikmati-layanan-indihome. Dengan ini saya mengucapkan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada PT. Telkom Indonesia. Dengan ini saya Bernades Sigit Budihartono mengucapkan Terima Kasih kepada PT. Telkom Indonesia menanggapi keluhan saya dengan sangat cepat tidak ada seminggu keluhan saya langsung ditanggapi dengan baik sampai saya sendiri tidak enak karena pelayanan PT Telkom indonesia yang baik, Terutama saya ucapkan terima kasih Kepada Bapak Alexius Udiantoro selaku Kepala Telkom Bantul yang membawahi telkom di kota saya dan team indihome kulon progo yang langsung memasang indihome dirumah saya yaitu di salamrejo sentolo kulon progo yogyakarta sampai melebihi jam kerja team indihome. Dengan ini postingan saya yang awal ini membuat sedikit mengganggu dan terima kasih keluhan langsung ditanggapi. MAJU Terus PT. Telkom Indonesia.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang baru Indihome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Menikmati Layanan Indihome

Bernades Sigit Budihartono 1 menit
3