Tanggapan Bank DBS atas Surat Sdri. Dewi Sri Kusumawardani

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Kecewa Lambatnya Proses Penutupan KTA Dana Bantuan Sahabat Bank DBS Indonesia” oleh Sdri. Dewi Sri Kusumawardani yang dimuat Mediakonsumen.com pada tanggal 14 Agustus 2018.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan mengenai status penutupan fasilitas pinjaman Dana Bantuan Sahabat yang telah dilunasi.

Sehubungan dengan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Sdri. Dewi Sri Kusumawardani untuk menyampaikan konfirmasi bahwa fasilitas pinjaman Dana Bantuan Sahabat atas nama beliau telah dilakukan penutupan dan tidak terdapat kewajiban lagi pada kami. Dengan diterimanya penjelasan tersebut, maka permasalahan telah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak.

Kami sangat berterima kasih kepada Sdri .Dewi Sri Kusumawardani atas kerjasamanya, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Kecewa Lambatnya Proses Penutupan KTA Dana Bantuan Sahabat Bank DBS Indonesia

Saya adalah nasabah KTA Dana Bantuan Sahabat Bank DBS Indonesia dengan nomor KTA 7702406126 atas nama Dewi Sri Kusumawardani. Pada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank DBS atas Surat Sdri. Dewi Sri Kusumawardani

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0