Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Budiman Johan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Bapak Budiman Johan di mediakonsumen.com (6/7), “Telepon Penagihan Bank Mega Sangat Mengganggu kepada Bukan Nasabah”, berikut ini kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya.

Perlu kami informasikan bahwa Pemegang Kartu atas nama Bapak Pendi Johan telah menyelesaikan permasalahan tagihan kartu kredit Bank Mega dan menerima surat keterangan lunas.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Telepon Penagihan Bank Mega Sangat Mengganggu kepada Bukan Nasabah

Salam, Ada hal yang sangat tidak masuk di akal saya perihal Bank Mega ini. Kronologinya beberapa tahun yang lalu mungkin mantan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Rupanya memang standar dan etika kerja di bank mega sudah ga jelas ya, krn sy sendiri hari ini mengalami di teror pihak ketiga bank mega. Saya memang punya tunggakan di bank mega tapi saya masih aktif mengangsur sebisa saya. Syukur 1 kartu terselesaikan,tinggal 1 lg. Cuma heran saya pihak ketiga telpon ke adik+adik ipar saya melalui telpon kantor!!!! Adik saya sampai malu karena semua karyawan jadi tahu. Padahal yg hutang saya tapi yang diteror adik saya. Adik ipar juga sampai ke peringatan dari pimpinan gara2 sibuk terima telpon. Hampir tiap menit telpon jadi gimana orang mau kerja. Dah gitu bahasanya sudah kayak preman aja. Ibu Trisna dari PT. Yu*** sampai ngancam tiap hari bakal telpon tiap hari kalo tagihan saya belum lunas. Gimana coba kalo kyk gini? Adik saya sampai takut mo kerja. Bank mega saya tanya cuma maaf jawabnya. Apa maaf bisa ngehapus rasa malu sama rasa takut yang sudah dirasakan? Padahal saya lunas satu kartu setelah komunikasi dengan staf mega yang orangnya ga pake ngancam. Malah kami sama2 saling komunikasi saya dibantu untuk meringankan pembayaran saya tanpa nyalahin aturan mega. Jujur kalo ga adik saya ketakutan saya ga akan cari pinjaman sana sini buat ngelunasin dulu. Karena sama aja gali lubang lagi. Padahal kemaren sudah rembug mo cicilan.

Penulis
Bank Mega