Tanggapan Tiket.com atas Surat Ibu Suratri

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 15 Agustus 2018 yang ditulis oleh Ibu Suratri Kusumawati berjudul “Tiket.com Sangat Mengecewakan, Mohon Kembalikan Uang Saya”, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Perlu customer ketahui, PT Global Tiket Network merupakan nama perusahaan yang terdaftar sebagai akun bank tiket.com. Sehingga setiap transaksi yang dilakukan akan mengatasnamakan PT Global Tiket Network.

Masalah e-tiket yang tidak muncul dikarenakan kesalahan sistem tiket yang jarang terjadi sehingga tiket gagal issued. Untuk itu, tiket.com langsung menghubungi customer dan menindaklanjuti permintaan customer untuk melakukan pengembalian dana. Pengembalian dana telah masuk dalam proses pengembalian pada 15 Agustus 2018. Customer disarankan untuk melakukan pengecekan rekening secara berkala. Mohon untuk menginformasikan kami kembali apabila ditemukan kendala dalam proses tersebut.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan customer untuk menggunakan layanan tiket.com.

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam tiket.com di 0804 1500 878 atau email cs@tiket.com.

Public Relations
tiket.com
Grha Niaga Thamrin lt. 5
Jl KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat 10230

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tiket.com Sangat Mengecewakan, Mohon Kembalikan Uang Saya

Nomor ID pesanan #51479897 Yogyakarta-Kualanamu. Saya pesan tiket pesawat awalnya buka Traveloka, entah kenapa saya dialihkan ke Tiket.com pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tiket.com atas Surat Ibu Suratri

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0