Mengurus Kartu ATM, Customer Service Bank Mandiri Pademangan Tidak Profesional

Saya Hariyanto Suganda, nasabah Bank Mandiri wilayah Pademangan. Tanggal 17 Agustus 2018 kartu ATM saya tertelan di Mall Baywalk dan telah menghubungi 14000 untuk blokir kartu, diinformasikan juga pengambilan kartu ATM baru bisa di cabang mana saja yang terdekat dengan menyertakan KTP info CS call centre Mandiri.

Tanggal 21 Agustus 2018 saya ke Bank Mandiri tempat saya buka rekening di Pademangan, satpam bertanya keperluan dan diberi 2 kertas yang isinya mengisi data diri, lengkap dengan nama Ibu kandung dan no KTP. Ketika duduk di customer service ditanyakan kembali isi yang sama untuk mencocokan data diri, untuk apa fungsi kertas yang telah diisi bukan dibaca namun hanya di taruh di meja saja. Lebih parahnya bertanya nominal transaksi terakhir yang sulit untuk diingat. Argumentasi saya kemukakan bahwa telah menghubungi 14000, namun jawaban CS adalah berbeda bahwa itu CS call centre bukan saya. Mempersulit dan sangat tidak sopan, harus menguras emosi setiap kali datang ke customer service cabang Pademangan, entah di cabang lain.

Adapun kejadian tidak nyaman di sini bukan hanya ini saya alami, harusnya sebagai customer service membantu para nasabah. Efek dari mereka CS saya menguras isi saldo dan hanya menggunakan jasa Bank untuk bayar tagihan itu pun karena terpaksa.

Hariyanto Suganda
08186916**
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Mengurus Kartu ATM, Customer Service Bank Mandiri Pademangan Tidak Profesional

 Apa Komentar Anda mengenai Customer Service Bank Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Mengurus Kartu ATM, Customer Service Bank Mandiri Pademangan Tidak Pro…

oleh Harry Chow dibaca dalam: 1 menit
2