Lambatnya Respon Tangbull terhadap Penyelesaian Keluhan Customer

Dear Tangbull,

Ini merupakan surat saya yang ke-2, adapun surat saya yang pertama yang saya buat tanggal 19 Agustus 2018 sama sekali tidak direspon.

Saya merupakan salah satu nasabah setia Tangbull, di mana saya sudah lebih dari 5 kali menggunakan jasa pinjaman tunai dari Tangbull dan sebelumnya tidak pernah ada kendala baik itu di pencairan maupun pembayaran.

Pada tanggal 16 Agustus 2018, saya melakukan pembayaran seperti biasa untuk pinjaman saya yang sudah jatuh tempo, dan sudah saya pastikan tidak ada kesalahan sedikitpun dalam penginputan no virtual account saya. Namun setelah di cek di aplikasi sampai hari ini, status pinjaman masih tertunggak dengan bunga yang semakin hari semakin besar. Saya sudah datang ke kantor Tangbull pada tanggal 18 Agustus 2018, namun tidak membuahkan hasil dikarenakan tidak ada customer service yang stand by, sehingga saya hanya diberikan 3 nomor customer service dan disarankan untuk menghubungi nomor tersebut.

Pada tanggal 20 Agustus dari pihak Tangbull menghubungi saya via email dan telepon dan menyatakan keluhan saya sedang diproses. Namun pada tanggal 21, pihak Tangbull kembali menghubungi saya menanyakan kembali bukti pembayaran. Pada tanggal tersebut saya mengirim ulang email terkait keluhannya, dan dari pihak Tangbull menyatakan akan langsung diproses. Namun nyatanya tanggal 22 Agustus pihak penagihan kembali menghubungi saya dan memerintahkan untuk membayar, dan pada saat itu juga saya kirim ulang bukti pembayarannya.

Dari kejadian saya ini, berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh Tangbull untuk menyelesaikan masalah ini?Mengapa staf Anda seolah tidak saling koordinasi sehingga saya tiap hari mendapatkan telpon meminta hal yang sama? Dapatkah pihak Tangbull bertanggung jawab terhadap kualitas kredit saya di ID BI? Mengingat saya dinyatakan masih ada tunggakan 7 hari sedangkan saya sudah melunasi tagihan tersebut

Eka Somantri
082210293***
Pamulang, Tangerang Selatan
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Lambatnya Respon Tangbull terhadap Penyelesaian Keluhan Customer

  • 30 Agustus 2018 - (09:04 WIB)
    Permalink

    Terimakasih tangbull, pertanggal 29 agustus permasalahan saya sudah diselesaikan oleh ibu febri.
    Semoga kedepannya masalah seperti ini tidak terulang kembali

    • 12 September 2018 - (07:02 WIB)
      Permalink

      Jika berkenan boleh saya minta kontak ibu febri pak?saya memiliki kasus yg sama seperti bpk..sudah melakukan pembayaran namun tagihan ttp muncul..terimakasih sebelumnya pak

  • 12 September 2018 - (07:21 WIB)
    Permalink

    Kasusnya sekarang saya seperti itu, sudah melakukan pembayaran tp tagihan masih muncul

 Apa Komentar Anda mengenai TangBull?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Lambatnya Respon Tangbull terhadap Penyelesaian Keluhan Customer

oleh ekasomantri14 dibaca dalam: 1 menit
5