Surat Pembaca

Penagihan KreditPlus kepada Suami Nasabah

Saya suami dari Ibu Ani Supriati sebagai nasabah Kredit Plus. Sekitar 3 bulan yang lalu istri saya mengajukan kredit hp pada Kredit Plus dan disetujui sementara di pihak saya selaku suami tidak tahu menahu soal ini sampai jatuh tempo yang pertama hingga ada masuk WA ke saya dengan kata-kata: “Bapak/ibu tolong bantu angsurannya yang sudah jatuh tempo”. Karena saya tidak tahu saya jawab, “Angsuran apa pak?”

“Angsuran hp ibu”, kemudian, “Waduh pak saya tidak tahu menahu urusan tersebut, tolong hubungi langsung ke pihak yang bersangkutan.”

Di situ saya belum tahu bahwa ini pihak Kredit Plus. Hingga kemarin tanggal 21 Agustus 2018 saya dihubungi dengan pertanyaan yang sama dan saya jawab, “mbak saya tidak tahu menahu urusan itu, kok saya yang ditagih, kan lucu?” Dan dijawab, “Mana tanggung jawabnya?” Dan hp langsung dimatikan. Akhirnya setelah saya desak istri saya saya tahu itu dari Kredit Plus.

Bondan Adi Gunawan
081153078***
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan KreditPlus atas Surat Bapak Bondan Adi Gunawan

Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca di mediakonsumen.com yang ditulis oleh Bapak Bondan Adi Gunawan dengan judul “Penagihan KreditPlus kepada suami...
Baca Selengkapnya

Penulis
Bondan Gunawan