Penghapusan Annual Fee Kartu Kredit Mega Carrefour

Melalui surat pembaca ini saya harapkan Bank Mega menanggapi keluhan saya. Saya pengguna kartu kredit (KK) Mega Carrefour 4890-8700-5745-xxxx. Pada tagihan yang dicetak Agustus ini saya ditagihkan annual fee sebesar Rp400.000. Saya juga sudah menghubungi pihak call center untuk meminta penghapusan tetapi dikatakan tidak bisa dihapuskan kecuali dengan point reward. Sedangkan poin saya yang tersedia hanya sekitar 3.000 lebih dan yang dibutuhkan sebanyak 4.000.

Lalu saya meminta penutupan kartu. Tapi katanya harus menghubungi langsung bagian penutupan kartu Senin s/d Jumat di jam kerja sedangkan saya juga bekerja jika menelepon ke call center dari HP berapa banyak pulsa yang harus saya habiskan. Saya sungguh kecewa dengan Bank Mega. Saya menjadi pengguna KK Mega sudah lebih dari 5 tahun selama ini saya selalu dibebaskan dari annual fee walaupun dengan syarat (selain potong reward). Tapi kenapa tahun ini Mega dengan arogan berkata hanya bisa dengan point reward, jika tidak mencukupi maka itu derita Anda.

Untuk penutupan juga setahu saya bisa dari CS yang akan dibuatkan laporan dan diteruskan ke bagian terkait. Bukan seperti Bank Mega yang dengan “sok”-nya tidak mau menangani penutupan kartu melalui CS.

Amalya
Medan 20157, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Amalya

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Amalya di mediakonsumen.com (24/8), “Penghapusan Annual Fee Kartu Kredit Mega Carrefour”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Penghapusan Annual Fee Kartu Kredit Mega Carrefour

  • 26 Agustus 2018 - (18:24 WIB)
    Permalink

    Saya juga hari ini mendapatkan tagihan CC bank mega dgn AF sebesar 400rb, menurut saya itu terlalu besar, semoga saja bisa dihapuskan annual fee tersebut, jika tidak, mungkin akan saya lakukan penutupan..

  • 22 Mei 2019 - (00:47 WIB)
    Permalink

    Saya hari ini baru dapet tagihan,dan dicek ada tagihan anual fee 400rb, ko bisa ya sebesar itu,maksudnya gimana sih. Dan katanya biaya adminnya free 1tahun,jng gitu lah, bukan membantu malah semakin membebani. 400rb bukan sedikit loh… tolong penjelasanya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Penghapusan Annual Fee Kartu Kredit Mega Carrefour

oleh Zhu Chink dibaca dalam: 1 menit
3