Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Tengku Heni

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 22 Agustus 2018 yang ditulis oleh Bapak Tengku Heni perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Jualan di Bukalapak tapi Tanda Selesai di Aplikasi Tidak Kunjung Menyala“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Tengku, setelah dilakukan pengecekan pada transaksi jual beli yang dilakukan pada nomor transaksi 181067096902 terindikasi sebagai transaksi fiktif dan terindikasi penyalahgunaan kartu kredit. Kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Tengku dan memberikan penjelasan bahwa transaksi tersebut kami batalkan dan dana kami proses refund ke limit kartu kredit yang bersangkutan. Kami harap ke depannya Bapak Tengku dapat melakukan transaksi sesuai aturan penggunaan yang berlaku dan tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Jualan di Bukalapak tapi Tanda Selesai di Aplikasi Tidak Kunjung Menyala

Dear Bukalapak, Saya baru 2 kali berjualan di Bukalapak, yang pertama saya batalkan karna modal pas, karena total harga Rp6...
Baca Selengkapnya

Penulis
BukaBantuan Bukalapak