Order Tiket Melalui Tiket.com Refund Belum Diterima

Sungguh mengecewakan saat saya order di tiket.com. Saya melakukan pemesanan tiket dari Jakarta – Surabaya dengan order ID 51920023 pada tanggal 17 Agustus 2018, saya sudah transfer dengan nominal yang sesuai dan dalam jangka tepat waktu, namun yang terjadi tiket saya kedaluwarsa.

Saya telepon ke tiket.com selama 1 jam tidak masuk-masuk, sampai akhirnya diterima oleh operator, saya jelaskan kepada mereka apa yang saya alami, dan ternyata memang ada kesalahan system pada tiket.com. Karena saya tidak mau ambil pusing saya minta di-refund namun sampai berita ini saya kirimkan 28 Agustus 2018 UANG TERSEBUT BELUM DITRANSFER. Padahal saat saya telepon beberapa kali mereka menjawab 1 x 24 jam akan diproses dan akan dikirimkan email konfirmasi.

Jangankan ditransfer, untuk email konfirmasi yang dijanjikan 1 x 24 jam pun tidak dikirim ke email saya. Akhirnya saya coba cari halaman Facebook resmi tiket.com. Setiap postingan dari tiket.com saya komplain dan mereka merespon, sama meminta nomor order id, email, no telepon, no rekening dan lain-lain. Hanya sampai situ saja mereka janji juga akan mengirimkan email tanggapan maksimal 1 x 24 jam, namun email tersebut pun sama tidak pernah dikirimkan ke saya.

Sampai kapanpun uang saya belum di-refund akan saya kirimkan di semua medsos bahwa jangan pernah order tiket lewat tiket.com, sangat mengecewakan.

Sentot Santoso
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Sentot

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 28 Agustus 2018 yang ditulis oleh Ibu Rosmalia berjudul “Order Tiket Melalui Tiket.com...
Baca Selengkapnya