Penagihan Aplikasi Pinjaman Online

saya mempunyai tunggakan kepada Akulaku,  Tangbull, Dana Rupiah dan Dana Kilat. Saya saat ini sudah tidak kerja lagi gaji terakhir saya sudah habis untuk bayar kontrakan, bayar hutang di rumah bahkan itu pun belum cukup. Saya sebagai nasabah yang merasa memiliki tanggung jawab untuk membayar aplikasi dengan cicilan sebesar Rp300.000 namun mereka tidak mau menerima bahkan mereka mendesak agar setor 1 juta rupiah itu pun bunga dan denda terus berjalan.

Saya sedih mereka tidak mengerti terhadap kesulitan saya bahkan mereka tidak peduli dengan bagaimana kehidupan saya saat ini mereka tidak peduli kami tinggal di mana mau di jalanpun mereka tidak peduli mau makan mau tidak mereka tidak peduli.

Saya memiliki 2 orang anak masih kecil yang pertama kelas 1 SD yang kecil berumur 16 bulan masa saya harus tinggal di jalanan? Mereka bilang suruh jual barang di rumah saya sudah jual semua yang saya punya saya tidur pun hanya beralaskan kasur lantai. Dan mereka menyuruhku untuk pinjam ke sanak saudara atau tetangga. Mau bagaimana mereka minjemin uang sebanyak itu, apalagi mereka sudah pernah ditelpon sama aplikasi yang bersangkutan. Yang ada bukannya ngasih malah dimaki-maki, bukannya itu semua salahnya dia juga kenapa menelepon ke tetangga bahkan saya tidak pernah memberikan no hp mereka. Tapi mereka tidak mau tahu dengan itu. Apakah mereka belum puas membuat keluarga saya menderita?

Deden Sopyandi
085722833***
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

37 komentar untuk “Penagihan Aplikasi Pinjaman Online

 Apa Komentar Anda mengenai surat ini?

Ada 37 komentar sampai saat ini..

Penagihan Aplikasi Pinjaman Online

oleh Denis Chopper dibaca dalam: 1 menit
37