Penutupan Kartu Kredit Bank Mega karena Tagihan Annual Fee Sesuai Saran CS

Saya pemilik kartu kredit Bank Mega dengan nomor 4201 92** **** 4683. Bulan ini saya ditagih annual fee sebesar Rp400.000. Angka yang sangat besar. Saya sudah menghubungi CS untuk permintaan penghapusan annual fee tapi dari CS memberi saran hanya bisa dengan penukaran poin. Dan karna poin saya tidak cukup saya dikasih saran penutupan kartu.

Saya akhirnya membayar semua tagihan Bank Mega saya dan segera menghubungi Bank Mega bagian penutupan kartu, tapi alangkah sulitnya menghubungi bag penutupan kartu. Dari pagi sampai sore selalu sibuk. Saya hanya ingin menutup kartu kredit Bank Mega saya dan tidak mau membayar annual fee. Bila ternyata saya masih ada tagihan pun akan langsung saya lunasi. Rp 400.000 itu lebih baik saya sumbang saja uangnya daripada untuk bayar annual fee.

Mohon kiranya Bank Mega bisa memproses penutupan kartu kredit saya. Terima kasih.

Liana
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penutupan Kartu Kredit Bank Mega karena Tagihan Annual Fee Sesuai Sara…

oleh Lina dibaca dalam: 1 menit
0