Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak David Abdul Roszak

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 28 Agustus 2018 yang ditulis oleh Bapak David Abdul Roszak perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Barang dari Bukalapak Tidak Datang, Kredit pun Hangus”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak David, kami sudah mencoba melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak David namun belum mendapatkan jawaban, kami bermaksud untuk memberikan penjelasan terkait cashback dari transaksi 180962844030 yang berstatus kedaluwarsa. Setelah dilakukan pengecekan terjadi kesalahan pada saat cashback tersebut direfund, sehingga menyebabkan cashback tersebut terproses menjadi kedaluwarsa, saat ini cashback dari transaksi tersebut sudah kami kembalikan ke saldo bukadompet Bapak David dan dapat dipergunakan kembali untuk melakukan transaksi di Bukalapak

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Barang dari Bukalapak Tidak Datang, Kredit pun Hangus

Saya pelanggan Bukalapak, sekitar sebulan lalu saya membeli barang flash sale di Bukalapak dengan nomor pesanan 180962844030 dan nomor resi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • iya min maaf, kemarin memang ada telp dari jakarta dan aku kira dari marketing kartu kredit yang biasanya sering telp nawarin. Terima kasih banyak akhirnya Bukalapak memberikan pelayanan yg sesungguhnya. Sekali lagi terima kasih banyak.