Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega yang Rumit

Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Ika Nur Maulinawati saya tinggal di Kota Surabaya. Pada tanggal 27 Agustus 2018 saya menerima kartu kredit Mega Visa Gold. Setelah itu saya melakukan aktivasi melalui sms ke no. 3377 dan mendapat balasan “Yth. cardholder, kartu anda telah aktif. Selamat berbelanja dan nikmati keuntungan dari Bank Mega”.

Kemudian saya pikir kartu saya telah aktif dan setelah itu saya juga melakukan registrasi pin agar kartu bisa saya pergunakan. Di sinilah letak masalahnya, saya sudah mencoba aktivasi mulai dari lewat SMS ke 3377, website resmi www.bankmega.com, bahkan lewat telepon ke no 60010. Setiap saya SMS dengan format YA (spasi) 4 digit kartu kredit terakhir, selalu mendapat balasan” Yth.Cardholder, maaf PIN Kartu Kredit Mega Anda belum dapat didaftarkan, nomor kartu tidak sesuai. Hub Mega Call 60010 (HP)/500010 atau klik www.bankmega.com”.

Dan ketika saya menghubungi cust service 60010 maupun 1500010 selalu tidak tersambung hingga sekarang tanggal 30 Agustus 2018.

Kepada Bank Mega mohon tanggapannya dan tolong dibantu untuk aktivasi demi kenyamanan pelanggan. Terima kasih.

Ika Nur Maulinawati
085731939***
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aktivasi Kartu Kredit Bank Mega yang Rumit

oleh fishball baso dibaca dalam: 1 menit
0