Sudah Bayar Lunas Cicilan di Home Credit tapi Masih Dianggap Ada Tunggakan

Saya Wina Handayani dengan nomor kontrak 3614994911 termasuk salah satu nasabah yang juga kecewa dengan pelayanan dari Home Credit. Saya mengajukan cicilan handphone Xiaomi 3S dengan 18 bulan angsuran. Saat itu di mulai dari bulan September 2016 – Maret 2018 (terhitung 18 bulan). Akan tetapi, sore ini Debt Collector datang menagih dengan berbicara kasar, yang katanya saya masih memiliki tunggakan 5 bulan setelah bulan Maret sebesar Rp850.000,-. Padahal, 18 bulan itu terhitung berakhir di bulan Maret 2018.

Setelah konfirmasi ke bagian customer service Home Credit, mereka bilang saya baru bayar cicilan 16 kali yang artinya saya masih ada tunggakan 2 bulan, padahal jelas-jelas dari September 2016 sampai Maret 2018 itu 18 kali/18 bulan. Beberapa kali saya email agar pihak Home Credit dapat mengirimkan formulir pelunasan angsuran saya selama ini, tetapi belum ada tanggapan.

Semoga lewat surat ini pihak Home Credit dapat memberikan kebijakan kepada pelanggannya.

Wina Handayani
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Wina Handayani

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan Surat Pembaca yang dikirimkan Ibu Wina Handayani melalui portal berita MediaKonsumen.com pada tanggal...
Baca Selengkapnya