Surat Pembaca

Terima Kasih kepada KoFin Partner

Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada team Kofin partner yang telah membantu saya dengan sepenuh hati

Berawal dari saya memiliki hutang di 3 fintech yang berbeda dengan keterlambatan di atas 17 hari (paling cepat), saya sudah putus asa karena dalam kondisi sakit dan tidak memiliki pemasukan. Saya mendapatkan informasi dari kawan saya bahwa ada komunitas yang bisa membantu menegosiasikan masalah saya tanpa biaya apapun, kemudian saya mencoba menghubungi komunitas tersebut.

Setelah saya ceritakan masalah yang ada mereka memberikan solusi dan membantu saya untuk bernegosiasi dengan sangat alot kepada pihak fintech, Alhamdulilah akhirnya berakhir dengan baik dan team kofin membantu saya mencarikan pinjaman dana talangan dengan cicilan selama 4 bulan untuk pengembaliannya. Sesuai janji saya kepada team kofin partner bahwa saya akan membantu untuk memberikan informasi kepada teman teman saya yang memiliki masalah yang sama.

 

Saya mulai dengan saya menulis dalam artikel media konsumen ini dan berharap banyak yang bisa terbantu seperti saya. Semoga Allah membalas kebaikan teman teman yang ada dalam komunitas ini.

Samsudin Nur
081382305***
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • halo mas/mbak,
    saya juga punya permasalahan yang sama dan saya ingin segera mengakhiri permasalahan ini
    udah capek, campur takut, was was, kapok.
    saya nasabah dari 3 fintech yang berbeda (2 aplikasi masih belum jatuh tempo, 1 aplikasi lagi baru saja jatuh tempo hari ini)
    jadi mumpung belum terjadi hal yang tidak menyenangkan saya ingin segera mengakhiri ini
    mohon mas/mbak sharing sharing solusi ke kontak saya 087898930398 (whatsapp/sms/telp)

    terimakasih

  • Saya saat ini juga sedang berkonsultasi dengan pihak kofin, semoga masalah sya bisa terselesaikan seperti masalah anda..

  • Pak samsudin saya juga mengalami hal yang sama,bahkan sudah mulai macet di beberapa aplikasi.mohon kiranya bisa memberikan kontak parnert KoFin kepada saya pak.atau menghubungkan saya sama parner KoFin.karena saya bner2 sudah gak kuat lagi bayar.
    Bisa hubungi saya di wa 085959895649
    Terima kasih

  • Ucapan yang sama kami sampaikan kepada pak samsudin, kami senang bisa membantu anda :)

    Semoga kami bisa membantu juga rekan rekan kofin partner lainnya, keluar dari permasalahan yang ada

    Kami mohon maaf apabila respon kami sedikit lambat dan kurang berkenan karena banyaknya email yang masuk, kami akan berusaha untuk meningkatkan pelayanan kami

    Salam KoFin Partner
    https://kofin.simdif.com

    • Bapak/ibu team kofin tolong agar saya bisa di bantu permasalahan saya dari utang pinjaman online yang sudah tidak sanggup bayar hingga 10 jt an ,,saya cari pinjaman ke berbagai tempat gak ada hasil,saya mengalami gagal bayar karna kendala dan musibah yang menharuskan saya menunggak,jika ada yang bisa bantu melunasinya saya akan kembalikan dengan cicilan bulanan ,,mohon agar di bantu bisa hub WA 085748140479 terimakasih

    • Saya diminta bayar iuran 300rbu untuk jadi mitra kofin aktif,. Apa memang seperti itu prosedurnya..???

  • saya juga mohon bantuannya kepada kofin partner. tlg hub wa saya 081375882911. saya bener2 udah pusing karena pinjol.

  • Saya juga gelisah dg pinjol mau keluar dg pinjol masalah menumpuk mau dong masukin dg kofon fatner biar tenang hidup ini no tlp tau wa 085252949406

  • sangat baik tapi belum ada solusi untuk punya saya mohon bantuannya dari pihak kofin

  • katanya kalau mau jadi anggota aktif harus iuran 300rb setelah keanggotaan disetujui, apakah teman2 jga sama bayar iuran itu?

    • Slmt pagi bu irma herawati, ibu jadi ikut kofin??? Sdh sampai d mn??? Sy juga mau mendaftar skg...trims bax bu....

Penulis
samsudinoer