Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Tuti

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Tuti pada 27 Agustus 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa pesanan konsumen merupakan produk yang disediakan oleh seller partner kami dan produk tersebut statusnya sedang out of stock. Terdapat kesalahan teknis yang menyebabkan pesanan tetap terproses, hal inilah yang menyebabkan resi tidak dapat terlacak. Karena produk terkait disediakan oleh seller partner kami, maka dari pihak JD.ID membutuhkan waktu lebih untuk melakukan konfirmasi refund. Namun kami dari JD.ID tetap bertanggung jawab agar refund dapat terproses sesegera mungkin untuk memastikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi konsumen.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini. Saat ini refund telah diterima pada Kamis (30/8). Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur, South Jakarta 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kapok Belanja di JD.ID

Saya Tuti, mau berbagi cerita saya perihal belanja di JD.ID. Tanggal 10 saya beli Ishigaki Grill (pemanggang), tapi setelah lebih...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Tuti

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0