Kategori: Tanggapan

Tanggapan tiket.com atas Surat Saudara Curry

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 28 Agustus 2018 yang ditulis oleh Saudara Curry berjudul “Pelayanan Tiket.com Sangat Mengecewakan, Refund Tidak Jelas Prosesnya”, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

tiket.com langsung menghubungi customer dan menindaklanjuti masalah tersebut. Pengembalian dana telah masuk dalam proses pengembalian pada 6 Agustus 2018. Customer disarankan untuk melakukan pengecekan rekening pada tanggal tersebut. Mohon kesediaannya untuk menginformasikan kami kembali apabila ditemukan kendala dalam proses tersebut.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan customer untuk menggunakan layanan tiket.com.

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam tiket.com di 0804 1500 878 atau email cs@tiket.com.

Public Relations tiket.com
Grha Niaga Thamrin lt. 5
Jl KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat 10230

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelayanan Tiket.com Sangat Mengecewakan, Refund Tidak Jelas Prosesnya

Saya ingin memyampaikan keluhan saya mengenai pembayaran gagal saya ke tiket.com berikut, ID Order: 50987107 dan nomor pelaporan refund: 00204090. Saya...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mohon maaf Sebelumnya kepada pihak tiket. Com, mohon di ralat. Dari tanggal pelaporan 1 agustus sampai hari ini 31 agustus TIDAK ADA satupun pihak tiket. Com yang menghubungi saya baik email, telepon atau apapun. Yang benar, hari ini saya yg konfirmasi by livechat ke kalian. Dan dan pun tidak ada di rekening saya, jadi tolong beri tanggapan sesuai realita. Kalian belum menyelesaikan permasalahan ataupun keluhan saya.

    • Hadeuh tiket.com ini ngiklan gencar dimana2, tapi pelayanan CS-nya asal2an... Banyak tiket yg gagal issued, refundnya lama, jawaban CS-nya template standar...