Kesulitan Melunasi Tagihan Tunai Kita

Sebelumnya saya dengan no telepon lama saya 0821146234** ada pinjaman di aplikasi Tunai Kita. Karena no telepon hilang akhirnya saya akui ada kelalaian pembayaran pinjaman. Dengan pinjaman sebesar Rp500.000. Sampai akhirnya ada pihak collection atas nama Nina menghubungi saya ke kantor 52 hari kemudian. Saya menyanggupi pelunasan pinjaman plus denda Rp873.00 pada saat saya gajian tanggal 30 Agustus.

Kemudian saya diberi no VA untuk pembayaran via BNI 8578207869170758. Namun tanggal 31/8 tidak bisa dibayar dengan keterang no rekening salah atau jumlah tidak sesuai. Lalu saya hubungi Mbak Nina dan diberi no VA baru untuk pembayaran via Indomaret dengan no VA 55443772114623431 yang berlaku sampai pukul 15:30 hari itu. Saya konfirmasi karena sedang di kantor minta no VA diperpanjang sampai pukul 19:00 agar bisa dibayar sekalian pulang kerja dan Mbak Nina menginformasikan akan konfirmasi dulu no VA bisa di-extend atau tidak.

Karena tidak ada kabar sampai sore saya pikir akan diberi no VA keesokan harinya. Tapi pukul 19:30 dia sms saya dengan bilang macam-macam menuduh saya tidak mau bayar dan pura-pura gagal bayar. Dan bilang akan kirim orang lapangan ke rumah. Saya persilahkan pembayaran diambil orang lapangan dari pihak Tunai Kita karena kebetulan saya libur dan ada di rumah di hari Sabtu tgl 1-9-2018. Tapi bagian colletion ini malah semakin marah dan bilang macam-macam.

Saya ingin pihak Tunai Kita segera hubungi saya untuk pembayaran dan saya kira tidak sopan menuduh saya dengan kata sinis biarpun tidak kasar.

Fenny Nularsari
Cimahi 40533, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian Anda!

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kesulitan Melunasi Tagihan Tunai Kita

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kesulitan Melunasi Tagihan Tunai Kita

oleh Fenny Nularsari dibaca dalam: 1 min
2