Surat Pembaca

Barang yang Saya Kirimkan dengan JNE Malah Balik Lagi ke Saya

Disini saya mau mengungkapkan kekecewaan saya kepada JNE. Jadi singkat ceritanya begini pada tanggal 29 Agustus 2018 saya mengirim barang melalui JNE di daerah saya. Kemudian pada esok hari tanggal 30 Agustus 2018 barangnya kembali lagi ke alamat saya tapi yang menerima bukan saya, yang menerima adalah ibu kos saya. Kemudian saya tanya apakah ada pemberitahuan dari pihak JNE mengapa barang saya dikembalikan? Katanya tidak ada sama sekali.

Apa iya barang yang isi monitor komputer tidak diterima JNE ??? Padahal barangnya adalah barang retur dari Blibli. Sebenarnya saya mau pakai Pos Indonesia karena pos di daerah saya belum support retur dari Blibli maka saya pakai kurir JNE,tapi nyatanya membuat saya kecewa.

Saya sudah beberapa kali menghubungi call center JNE tapi apa daya, mereka cuma kayak robot yang sudah di-setting, memohon-mohon maaf terus tanpa ada kejelasan cuman bilang nanti akan diproses, dan saya disuruh menunggu. Begitu juga saya sudah kirim pesan melalui akun facebook mereka, tapi hasil nihil cuma disuruh menunggu tanpa ada kepastian. Saya minta cancel tapi uang saya berikan akan hangus jika saya cancel, kalau barangnya cuman 1 kg pasti saya sudah cancel, tapi barang ini beratnya 10 kg ongkos kirimnya sampai Rp330 ribu. Jadi kalau saya cancel rugilah saya.

Sampai sekarang belum ada kejelasan dari pihak JNE terkait barang saya. Saya berulang kali menghubungi melalui pesan di facebook tapi sampai sekarang gak ada balasan sama sekali atas kiriman dengan no resi: MDCAY00095813318.

Jimmy Hinn
Minahasa, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
iamjhilz