Surat Pembaca

E-tiket Kereta Api Tidak Terbit dan Proses Lama oleh tiket.com

Kemarin tanggal 1 September 2018 saya pesan tiket kereta api melalui tiket.com karena kebetulan ada promo diskon Rp20 ribu untuk tiket kereta. Saya pesan dengan id booking 52948421 dengan jurusan PSE – PURWOKERTO. Setelah saya transfer melalui ATM BCA, e-tiket saya belum terbit sampai waktu pembayaran habis dan berstatus kedaluwarsa.

Saya sudah coba hubungi via livechat dan email saya juga sudah melampirkan bukti transfer ke pihak tiket.com. Mereka bilang saya transfer tidak sesuai angka yang tertera, padahal saya ingat betul saya transfer melalui ATM sesuai dengan yang di aplikasi tiket.com saya. Tapi mereka bilang ada perbedaan angka di invoice saya jadi e-tiket saya belum bisa diterbitkan.

Saya dijanjikan mereka bilang 1 x 24 jam proses pengecekan dananya, tapi tadi siang saya telepon lagi cs bilang proses pengecekan belum selesai karena bank hari Minggu tutup, jadi saya dijanjikan lagi besok. Dan mereka bilang saya bakal dihubungi lewat email. Saya email saja tak pernah ditanggapi. Saya kesal sendiri kalau kayak gini, uang tidak ada, tiket tidak dapat.

Bagaimana tiket.com? Sudah banyak yang kecewa dengan pelayanannya. Saya butuh cepat kepastian bukan cuma janji-janji saja. Saya rugi waktu rugi pulsa juga, tolong diatasi secepatnya. Saya cuma mau e-tiket saya terbit bukan malah berbelit-belit kayak gini, capek nelepon cs-nya tapi tak dapat jawaban yang pasti. Apa perlu saya langsung datang ke kantor tiket.com biar tiket saya keluar?

Kecewa banget kalau sampai besok e-tiket saya belum terbit juga saya bakal tulis semua keluhan ini di semua medsos. Di mana pelayanan dan tanggung jawab tiket.com?

Hilma Pujiana Umami
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Hilma

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 2 September 2018 yang ditulis oleh Ibu Hilma berjudul “E-tiket Kereta Api Tidak...
Baca Selengkapnya

Penulis
Hilma Umami