Kendala Pemasangan Telkom Indihome

Saya juga bermasalah soal pemasangan Indihome. Pada tanggal 20 Agustus 2018, melalui sales Indihome, kemudian Telkom pusat, menelepon saya dan mengatakan akan dipasang dalam jangka waktu 3 x 24 jam.

Permasalahan saya di sini cuma beberapa hal:

1. Sebelum registrasi pemasangan Indihome bukankah seharusnya dari pihak Indihome melakukan pengecekan ketersediaan ODP, jaringan fiber optik atau apalah istilahnya? Jadi para konsumen yang ingin menggunakan Indihome juga bisa tahu dan tidak merasa kecewa karena menunggu terlalu lama karena masalah tersebut.

2. Biaya registrasi pemasangan Indihome kok (100 ribu) lebih mahal dari pada biaya admin pemasangan listrik, admin buat kredit motor/mobil?

3. Saya sebagai calon konsumen baru, merasa kecewa dengan pihak Indihome. Bukan hanya saya saja karena sepertinya kalian tidak bekerja secara profesional dan terkesan mengabaikan calon konsumen.

4. Jika memang kalian pihak Indihome bekerja secara profesional maka hal seperti ini tidak akan terjadi, karena seharusnya tingkat pemikiran pihak Indihome seharusnya beberapa langkah lebih maju menyikapi hal-hal seperti ini.

Hakim Setiatama
Pontianak – Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar