Dompet Bukalapak Dibekukan tanpa Tahu Sebabnya

Dompet bukalapak saya dibekukan sejak Jumat, 31 Agustus 2018. Saya tidak mengerti alasannya. Beberapa kali minta kejelasan melalui diskusi/komplain di aplikasi bukalapak tidak direspon. Lalu saya mengirim message melalui media sosial Facebook, saat ini saya diblokir karena tidak bisa lagi mengirim pesan, bukti screen shoot terlampir. Jadi saya di sini ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi?


Saldo bukadompet saya ada sekitar Rp1.4 juta ditambah kredit yang hampir hangus Rp200 ribu. Hari ini ada pembelian saya yang ditolak penjual juga masuk menambah saldo bukalapak. Jadi apa yang harus saya lakukan untuk menyelesaikan kasus yang saya sendiri tidak mengerti.

Tolong bersikap adil, jika saya salah katakan yang jelas, lalu hukuman apa yang bukalapak berikan? Jika seluruh hasil penjualan saya dan bonus menjadi hak milik bukalapak, saya rasa itu keterlaluan. Apakah bukalapak ada tujuan tertentu, dengan menahan saldo saya dan banyak akun lainnya. Pastinya ini merugikan kami, sebagai pelapak. Jualan tetap jalan tapi hasilnya yang ambil bukalapak.

Saya mohon keterbukaannya, saya mau kooperatif untuk menyelesaikan kasus yang akan dituduhkan kepada saya. Supaya segera berakhir masalah ini. Sejauh ini, tim admin bukalapak sampai speechless ini maksudnya apa? Apa tim terkait bukalapak kurang karena banyaknya dompet yang dibekukan?

Tan Lie Jieng
081568759**
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Tan Lie Jieng

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Dompet Bukalapak Dibekukan tanpa Tahu Sebabnya

  • 14 September 2018 - (07:05 WIB)
    Permalink

    nahh benar khan.. kemarin komplain saya juga ditelantarkan 40 hari. komplain ditutup sepihak. chat, twitter & telpon tidak digubris.
    semoga semua tim terkait BL dapat balasan setimpal deh.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dompet Bukalapak Dibekukan tanpa Tahu Sebabnya

oleh tan lie jieng dibaca dalam: 1 menit
1