Klaim Asuransi AJB Bumiputera

Saya Subandi pemegang polis AJB Bumiputera no: 2003040179. Saya mengajukan klaim penutupan polis di bulan November 2017 dan klaim polis diajukan ke pusat tanggal 24 Februari 2018 oleh kantor cabang Batu Aji Kota Batam.

Saya mengikuti proses masa tunggu pencarian selama 6 bulan, seharusnya di akhir bulan Agustus 2018 sudah harus dibayarkan, tapi saya kurang puas jawaban dari call center AJB Bumiputera yang mengatakan saya harus menunggu 2 bulan lagi dan atau bisa lebih sampai 12 bulan.

Mohon AJB Bumiputera bisa konsisten dengan aturan yang berlaku, dan hak saya harus dibayarkan segera. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Subandi
Tj. Piayu, Kota Batam
Kepri

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Klaim Asuransi AJB Bumiputera

  • 5 September 2018 - (11:44 WIB)
    Permalink

    Hi.pimpinan AJB Bumiputera putra yg terhormat ,kalau berkas pengajuan saya sdh sampai di keuangan dan sdh di setujui ,knp harus di pending pencairan nya ,apa masalahnya? , saya sangat butuh uang ini, progam polis ini di buat utk membantu keuangan masyarakat Indonesia , begitu di cairkan anda dipersulit ,sampai kapan saya harus menunggu ,gak ada kejelasan yg pasti.

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Klaim Asuransi AJB Bumiputera

oleh Sue Bandi dibaca dalam: <1 menit
1