Permohonan Penyelesaian Kartu Kredit Bukopin

Nama saya Inge saya pengguna kartu kredit Bukopin dengan no kartu 5526 95** **** 0995 , 5268 53** **** 1179, dan 4211 68* **** 5909 (semua nomor lengkap ada pada redaksi).

Awalnya saya sudah pernah minta cicilan tetap selama 3 tahun, tapi karena suatu kondisi maka cicilan tersebut macet. Dan setelah sekian lama, datanglah Bapak Adi ke rumah orang tua saya dengan menawarkan kemudahan untuk penyelesaian kartu kredit saya. Saya merasa terbantu karena akhirnya saya bisa mencicil kembali, tapi ternyata cicilan yang diminta sangat berat yaitu 2 kali pembayaran. Saya diminta Rp4 juta dulu baru 1 bulan kemudian Rp4 juta lagi.

Saya sudah berusaha mencari pinjaman dan saya coba menegosiasikan kembali, tapi tetap dikasih dengan 4 bulan yang nominalnya sekitar Rp2,1 jt per bulan. Saat ini benar saya sudah bekerja lagi tapi di sini saya baru bekerja belum ada 2 bulan, gaji yang saya terima pun gak besar. Saya sudah memohon keringanan agar terselesaikan, tapi bukan keringanan yang saya dapat, malah saya didesak untuk bayar kalau tidak dia mau ke rumah orang tua saya. Padahal saya sudah infokan ke beliau alamat rumah saya yang baru. Pihak Bukopin bilang, kalau gak bisa gak apa-apa, nanti data langsung dilempar ke agensi, kalau ada apa-apa jangan komplain ke Bukopin, Bukopin lepas tangan.

Terus saya sebagai nasabah yang niat mau mencicil tapi terkendala dengan nilai cicilannya, masa gak ada solusi buat saya? Saya gak tahu ya mesti ngomong ke mana lagi  agar saya diperbolehkan menyelesaikan tagihan saya dengan cara dicicil. Saya mohon kepada Bpk. Eko Rachmansyah Gindo sebagai Direktur Utama Bank Bukopin, saya mohon bantu saya Pak agar saya bisa menyelesaikan tagihan-tagihan ini dengan cara dicicil.

Inge
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Permohonan Penyelesaian Kartu Kredit Bukopin

  • 30 Desember 2019 - (21:23 WIB)
    Permalink

    kalau boleh tau, total hutang mba td ny brp ya?
    saya juga sdg ada tunggakan d bank yg sama

  • 27 Januari 2020 - (00:35 WIB)
    Permalink

    Mba, kalo boleh tau pas ikut program cicilan tetap mba macet berapa bulan lagi sampel akhirnya didatangi lagi pihak collection?

  • 21 Maret 2020 - (22:05 WIB)
    Permalink

    Sy pernah ambil program kartu kredit dn macet,dn slma ini blm parnah dpt tlp to surat dari bank bukopin dn tahu2 dtg mengaku dari bukopin dan memberi tahu kalo sy ada tanggungan dn org menganyodorkn surat permohonan nah anehnya surat permohonan tersebut tdk ada logo bank bukopin jg stempel.tapi permohonan tersebut sy isi tpi stlah di isi sy di suruh tanda tangan dgn matrai BEKAS.singkat cerita sy datangi bank bukopin menanyakan petugas trsbt katanya petugas bank bukopin org tersebut bkn staf bukopin melainkan pihak ke 2 entah apa maksud pihak ke 2,dn sy di hubungkan ke pusat bukopin surabaya dn sy kaget jwban pihak pusat surabaya kalo penagih karker sy sdh di pihak ke 3 jd sy bingung apa yg di maksud pihak ini pihak itu,apa mmg bukopin nyewa PREMAN untuk penagihan KARKER.soalnya org persis preman marah 2 sama konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Permohonan Penyelesaian Kartu Kredit Bukopin

oleh inge citra tania38 dibaca dalam: 1 min
3