Iseng Mencoba Pinjaman Online, Sekarang Kesulitan Melunasi Denda dan Bunga

Saya melakukan pinjaman di Tangbull sebesar Rp500 ribu. Pada tanggal 26/6/18 kemudian jatuh tempo. Karena saya masih awam dan hanya coba-coba untuk meminjam jadi saya tidak mengetahui bunga dan dendanya. Dari awal saya ada niat untuk membayar dan mencoba menanyakan pada kolektor yang menghubungi saya apakah ada keringanan tapi jawaban mereka tidak memberikan saya solusi.

Kemudian kolektor tidak menghubungi saya lagi. Nah barusan saya dihubungi lagi dan diharuskan melunasi sekarang sudah hampir Rp1,2 juta. Karena sekarang saya tidak memiliki pekerjaan saya kesulitan untuk membayarnya. Sampai sekarang tidak ada konfirmasi dari pihak Tangbull. Apa yang harus saya lakukan?

Asmadi
0896272712**
Palembang, Sumatera selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Iseng Mencoba Pinjaman Online, Sekarang Kesulitan Melunasi Denda dan Bunga

  • 7 September 2018 - (22:08 WIB)
    Permalink

    Sy sm dgn pengalaman bapak skr. Bukan sy tdk mau byr adik saya bru sj meninggal dunia. Mohon utk sy dpt masuk di grup wa sy 081242357539

  • 21 September 2018 - (02:15 WIB)
    Permalink

    Gmna ya cara menghadapi kolektor pinjaman online yg trs ngancem tiap hari,ya klo blum ada uangnya apa yg harus d bayar.mlh bilang mau ada tim penjemput k rumah.bner ga sih itu.kolektor rupiah plus kasar bgt

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Iseng Mencoba Pinjaman Online, Sekarang Kesulitan Melunasi Denda dan B…

oleh asmadi dibaca dalam: <1 menit
4