Meminta Tanggung Jawab Sky Parking Lippo Karawaci

Pada tanggal 6 September 2018 saya berkunjung ke Supermall Karawaci. Dan seperti biasa saya parkir di “Sky Parking” yang di Helipad. Sudah biasa saya parkir disini dan memang enak. Parkir di sini bayar pada saat masuk. Biaya parkir Rp6.000/1 kali masuk untuk kendaraan roda 2.

Tapi yang disayangkan pada hari itu helm kesayangan saya hilang. Pada saat mau pulang kurang lebih pukul 21.00 WIB. Karena yang di lapangan hanya ada petugas cek STNK dan karcis, saya komplain dong. Tapi sungguh disayangkan, dengan nada ucapan dan jawaban yang tidak baik dan saya tersinggung. Seolah-olah meremehkan dan menganggap biasa kejadian itu. Mereka malah menyalahkan saya kenapa tidak ditaruh di kantor. Lah mana saya tahu kalau itu kantor buat taruh helm. Tidak ada keterangan buat penitipan, tidak ada petugas penjaga buat penitipan, kok malah balik menyalahkan?

Sky Parking ini memang kurang profesional, dan sangat buruk pelayanannya. Bukan hanya itu, space buat parkir moge masih bisa ditempatkan buat motor-motor kecil. Parah!!

Lendra
Jatiuwung, Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:8    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Meminta Tanggung Jawab Sky Parking Lippo Karawaci

  • 7 September 2018 - (14:06 WIB)
    Permalink

    Dimanapun kita parkir tetap kewaspadaan milik bersama bukan tanggung jawab satu pihak, sebaiknya anda titipkan helm pada petugas, inisiatif aja, gak perlu nunggu ada petunjuk penitipan helm..

  • 7 September 2018 - (14:09 WIB)
    Permalink

    setau saya di setiap parkir manapun kehilangan itu bukan tanggung jawab pengelola parkir, krena di karcis juga sudah tertera pemberitahuan nya…hrus nya dari kita sendiri aj yg sadar diri ttg keamanan barang2 kita sendiri…ga prlu nyalahin orang

  • 7 September 2018 - (14:17 WIB)
    Permalink

    petugas nya bener dong, knp helm nya ga di titip di kantor…ini si konsumen nya aja emang yg males..ga mau nanya, ga mau capek…gue stiap parkir dmanapun pasti helm gue titipin, dan ga malu buat nanya, krn klau udah kejadian kan kita yg nyesel

  • 7 September 2018 - (14:38 WIB)
    Permalink

    sebenarnya ya utk keamanan kita juga jgn mancing2 orang untuk berbuat kejahatan, helm ny gmpang di curi mngkin posisi ny sembarangan di letakin…akhirny ad niat org utk berbuat kejahatan, petugas sudah bnar dgn mengkonfirmasi knpa helm tidak di titipkan, semoga ke depan nya tdk ada kejadian begini lagi

  • 7 September 2018 - (16:10 WIB)
    Permalink

    Biasa sih kalau kita dalam kesusahan kadang kita menyalahkan orang lain, itu bisa terjadi terhadap siapa saja, dari kasus diatas sudah jelas seperti salah satu komen diatas dalam kertas parkir sudah tertera “segala barang yang ditinggal di motor menjadi tanggung jawab pemilik kendarann, kecuali kalau bagian dari kendaraan itu sendiri yang hilang atau dicuri.

  • 7 September 2018 - (16:13 WIB)
    Permalink

    Lagian kalau sudah helm kesayangan harusnya dibawa, pasti mahal kan?? apa susahnya sih membawa ke tempat kerja karena sedikit malas jadinya gitu dehh, penjaga parkir gak mungkin mengawasi setiap orang yang datang keparkiran, karena bisa juga pencurinya berpura-pura jadi pengguna parkir tersebut, ini pengalaman saya juga sihh, kejadian di salah satu mall jakarta barat

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Meminta Tanggung Jawab Sky Parking Lippo Karawaci

oleh lendra dibaca dalam: 1 min
6