Merchant Kami Masih Belum Ada di List Merchant GrabFood

Dear Manajemen GrabFood,

Kami dari One Stop Parking salah satu merchant kerjasama GrabFood di Yogyakarta. Kami menyampaikan kekecewaan atas penyelesaian komplain kami terkait merchant kami tidak muncul di daftar Merchant GrabFood. Kami menyampaikan komplain pertama tanggal 28 Agustus 2018 melalui semua jalur/media yang sudah disediakan manajemen Grabfood (Email, Web, WA Hotline).

Tiba-tiba kami mendapat jawaban dikarenakan ada tunggakan pembayaran tagihan padahal kami sudah bayar dan kami dikirim tunggakan merchant lain (One Salad). Ini sangat konyol, asal-asalan, dan sangat tidak profesional. Sudah penyelesaian komplain gak selesai, data merchant lain di broadcast.

Sampai dengan hari ini 7 September 2018, merchant kami masih belum ada di list merchant Grabfood (9 hari). Sudah terlalu lama penyelesaian masalahnya. Mohon segera ditindaklanjuti. Terima kasih.

Ribut Fajariyanto
081568878**
Jl. Pamularsih, Patangpuluhan
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: