Internet Indihome Mati Hampir 2 Minggu, Tidak Ada Tanggapan Jelas dari Telkom

Saya pelanggan Indihome internet no pelanggan 122 4252 525212. Tanggal 29/8 internet mendadak mati, saya buat laporan kemudian teknisipun datang. Setelah pengecekan oleh teknisi, teknisi ambil kesimpulan problem di jaringan luar, sehingga teknisi yang kerumah tidak bisa berbuat apa-apa. Laporan pun sudah diteruskan ke teknisi jaringan luar.

Menunggu sampai tanggal 4/9, ada sms masuk isinya pemberitahuan gangguan jaringan telah selesai, padahal internet saya masih mati tidak bisa dipakai. Saya lapor lagi, dan besoknya tanggal 5/9 teknisi datang ke rumah tapi tetap tidak bisa apa-apa. lagi-lagi diinfokan problem jaringan luar.

Tanggal 7/9 ada yang telepon dari Indihome, menanyakan “apakah internet sudah normal?” saya bilang internet belum normal, lalu saya tanyakan sebenarnya di mana problemnya? Orang Indihome yang menelepon tidak tahu di mana problemnya. Dan laporan yang dia baca problem dari tanggal 4, padahal saya sudah lapor dari tanggal 29/8.

Sudah seminggu lebih internet mati, 2 kali teknisi datang ke rumah, dan tidak tau di mana problemnya. Saya harap atasan Telkom bisa baca ini dan segera tanggapi masalah saya.

Regards,

Anshari
Kota Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Muhammad Anshari

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Muhammad Anshari pada tanggal 08 September...
Baca Selengkapnya

Komentar