Keterlambatan J&T untuk Paket dari Jakarta Selatan ke Jakarta Pusat

Selasa siang, tanggal 4-September-2018, saya mengirimkan power bank untuk klaim garansi lewat J&T Pejaten Barat nomor 10b. Saat itu petugas penerima meyakinkan bahwa paling lambat diterima dua hari kerja, dan saya pikir itu logis karena dikirimkan ke Ruko Duta Merlin, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Jumat sore, tanggal 7-September-2018, tiga hari setelah pengiriman, dari hasil cek nomor resi JD0018643889 terlihat paket sudah berada di Petojo sejak tanggal 05-September-2018 pk 14:39. Berarti sudah dua hari satu malam berada di sana.

Hari itu juga, Jumat sore, tanggal 7-September-2018 sekitar pukul 15:38, saya menghubungi nomor 021-80661888 untuk mempertanyakan status paket dan kapan bisa sampai ke tangan penerima.Penerima telepon yang mengaku bernama Selvi (mohon maaf bila ada kesalahan penulisan), memohon maaf atas keterlambatan pengiriman, menanyakan nomor telepon penerima dan pengirim untuk mencocokkan data, dan tidak bisa memberikan kepastian kapan bisa sampai ke tangan penerima. Diungkapkan kemudian dibuatkan laporan keterlambatan namun tidak ada nomor laporan.

Saya ungkapkan akan menuliskan ungkapan kekecewaan saya atas keterlambatan tersebut (yang tanpa kejelasan).

Budhiardjo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Budhiardjo

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Budhiardjo dengan judul “Keterlambatan J&T untuk Paket dari Jakarta Selatan ke Jakarta Pusat“, kami ingin...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keterlambatan J&T untuk Paket dari Jakarta Selatan ke Jakarta Pus…

oleh Vat T dibaca dalam: 1 menit
0