Sekedar Saran mengenai Pinjaman Online

Assalamualaikum,

Semoga dengan tulisan ini dapat memberi pencerahan dan jalan untuk saudara-saudara kita yang terlilit bunga dari hutang ini. Sesungguhnya saya pribadi belum pernah mengalami hal ini namun sangat dapat merasakan kesulitan yang saudara- saudara kita hadapi itu.

Mungkin dengan maksud untuk dapat keluar dari situasi sulit perekonomian maka seseorang yang saya nilai kebanyakan awam untuk hal hutang melalui fintech-fintech ini mengambilnya untuk dapat mengatasi masalah hidup dengan berbagai keperluan. Yang memprihatinkan dengan saudara-saudara kita itu yang dipinjam bisa jadi berlipat-lipat pembayarannya karena bunga.

Di sini saya sangat miris dan memohon kepada pemberi hutang kiranya ada cara agar dapat memberhentikan bunga itu/pembebasan bunga karena peminjam tidak sanggup bayar.

Demikian surat ini saya sampaikan kepada kreditor atau pemberi pinjaman khususnya lewat media online.

Wassalam,

Puji S.
Perum Tangerang Asri
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Sekedar Saran mengenai Pinjaman Online

  • 9 September 2018 - (09:55 WIB)
    Permalink

    Saya jg mengalami hal yg sama. Saya punya pinjaman di beberapa pinjol dan selama ini saya lancar membayarnya.
    Tapi akhir akhir ini karna telat bayar, sudah tidak sanggup lagi membayar karna bunga yg makin hari makin besar. Begitu jg dengan pinjol Kredit Pinter dan pnjmnpetir setiap hari saya dtlpn tapi biarpun kredit pintar terdaftar d OJK tetap aja mereka tidak memberi solusi utk bisa bayar cicil. Malah denda berjalan setiap harinya. Saya sudah tidak bekerja lg dan punya anak yg harus saya nanggung. Tlg berikan pencerahan nya. Apa DC akan datangin rumah atau gmana?

  • 9 September 2018 - (19:32 WIB)
    Permalink

    Sy jg bru mengalami tagihan yg jatuh tempo tp sy blm bisa membayar…pihak yg menagih sangat kasar dan mengintimidasi serta memprovokasi suasana intinya sangat kasar smpi mengancam mendatangkan 4 debt kolektor sekaligus baru mulai pembicaraan saja sudah kasar tolong solusi dan tindakan tegas dari pihak yg terkait..kita tetap niat membayar dan selalu kooperatif tapi kekasaran mereka sangat menjatuhkan diri kita dan membuat kita juga merasa di sewenang wenangkan jd bnyk yg saya rasa mereka langgar aturan baik dr segi standar oprasional…penggunaan data dan lebih lg dari sisi kemanusiaan mohon tindakan tegas dan semua yg merasa di perlakukan seperti saya dan teman2 bersatu

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sekedar Saran mengenai Pinjaman Online

oleh PUJI SAKUL dibaca dalam: 1 menit
2