Mengecewakan! Bayar Paket YES, Dikasih Jasa Reguler

Selama 7 tahun menggunakan jasa JNE tidak pernah sekecewa ini. Saya sebagai penerima dan pembayar paket kiriman YES dari Batam BTHAA04633153518 yang dikirim tanggal 9 September 2018. Jelas di resi saya ditulis maksimal paket akan saya terima pada tanggal 11 September 2018. Namun hingga detik ini paket belum sampai di tangan saya. Ketika ingin klaim “money back guarantee” seperti yang dijanjikan di website https://www.jne.co.id/id/produk-dan-layanan/jne-express/yes-yakin-esok-sampai, CS malah berkata tidak bisa dikarenakan sudah ada usaha dari kurir yang mengantar di tanggal 11, namun alamat tujuan (saya) tutup karena libur nasional.

Faktanya, saya sudah cross-check ke security kantor dan security gedung bahwa mereka siaga 24 jam selalu walaupun hari libur nasional. Mereka juga mengaku menerima berbagai paket dari jasa ekspedisi, namun tidak ada satu paket pun yang datang untuk saya. Tolong refund uang saya dan kirimkan barang saya secepatnya. Terima kasih.

Anggi Resti
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas surat Ibu Anggi Resti

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 12 September 2018 berjudul “Mengecewakan! Bayar Paket YES, Dikasih...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mengecewakan! Bayar Paket YES, Dikasih Jasa Reguler

oleh anggiresti dibaca dalam: 1 menit
0