Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Diana

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Diana pada 1 September 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa pesanan konsumen merupakan produk pre-sale dan terdapat sedikit kendala sehingga penyediaan barang mengalami keterlambatan. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami tetap bertanggung jawab agar pesanan dapat dikirimkan sesegera mungkin dan saat ini pesanan telah diterima langsung oleh konsumen pada Jumat (7/9). Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk menginformasikan hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket JD.ID Tidak Kunjung Dikirim

Saya membeli barang sharebuy di JD.ID dengan nomor pesanan 234677641. Paket saya pesan pada tanggal 23 Agustus 2018 dan saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Diana

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0